Kamis, 05 Mei 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja

SURAT LAMARAN

Kisaran, 28 Juli 2011

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth,
Manajer PT. INDO IT
Jl. Raya Burangrang No. 5
Bandung

Dengan hormat,

Setelah saya membaca surat kabar Kompas, saya mendapatkan informasi bahwa PT. INDO IT, berencana mengembangkan Departemen Pemasaran PT. INDO IT.

Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. INDO IT.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama : Eko Budi Santoso
Tempat & tgl. Lahir : Kisaran, 28 September 1986
Pendidikan Akhir : Sarjana Teknisi Komputer Amik Royal Kisaran
Alamat : Kisaran, Jl. Budi Utomo No.1
Telepon, HP, e-mail : 022 5440xxx, 08132119xxxx, doni@gmail.com
Status Perkawinan : Belum Menikah

Saat ini saya bekerja di PT. SUBUR INDO, sebagai staf Pemasaran dan publikasi, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance publikasi.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,



Eko Budi Santoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar